-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Palopo Kembali Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masjid dan Bagikan Al Quran

    Admin 3
    27/07/22, 19:25 WIB Last Updated 2022-07-27T12:35:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.I.K., M.T,  melaksanakan Safari Subuh di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, dalam rangka memberikan pencerahan Pada warga dalam menciptakan Kota Palopo yang Aman dan Sehat, Selasa, (26/7/2022) 

    Setibanya Kapolres Palopo di Masjid Nurur Rahmah, langsung disambut oleh Pengurus Mesjid setempat. Lalu ia mengucapkan Terimaksih atas berkenanya Bapak Kapolres Palopo berkunjung di Masjid Nurur Rahmah Kelurahan Boting Kecamatan Wara Kota Palopo, hal ini suatu kehormatan dan kebanggaan terhadap masyarakat pada khususnya yang nantinya bisa memberikan Pesan Kamtibmas dan bincang santai bersama warga dalam program sapa Kapolres Palopo. Ucap Pengurus Mesjid.

    Selanjutnya, usai Sholat Subuh bersama, dalam Pesan Kamtibmas, sebelumnya Kapolres Palopo juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid, “subuh ini saya hadir disini dalam rangka Safari Subuh,” kata Kapolres Palopo.

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo mengajak umat islam untuk membantu kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Palopo.

    "Kami mohon kerjasamanya dalam memberikan informasi kepada kepolisian apabila terjadi permasalahan di masyarakat dan sebisanya permasalahan tersebut bisa diselesaikan baik oleh Polsek jajaran, Polres Palopo atau Bhabinkamtibmas setempat,” Ujar Kapolres Palopo
    “kami dari Kepolisian Polres Palopo siap mejaga keamanan dan ketertiban serta mohon diinformasikan kepada sanak keluarga agar vaksin dalam melawan Covid - 19, walaupun Kota Palopo dianggap aman namun tetap lakukan anisipsi sedini mungkin yang bisa terjadi" imbuhnya.

    Tak hanya itu, Kapolres Palopo bersama PJU dan Personel Polres Palopo lainnya yang mengikuti syafari Subuh melaksanakan Sapa Kapolres Palopo bersama pengurus Masjid, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jemaah Masjid setempat.

    Sembari berdiskusi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat setempat dalam bincang bincang santai untuk penyelesaian masalah yang ada di sekitar Wilayah tersebut. Lalu pada kesempatannya, Kapolres Palopo juga menyumbangkan Al Quran yang diterima langsung oleh Pengurus Mesjid sebagai wujud agar masyarakat sekitar dapat Memakmurkan meajid serta selalu mengingat Allah SWA.

    Untuk diketahui, bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar, Lalu dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +