-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polres Enrekang Gelar Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Aula Wirapratama

    Alam - Admin 2
    05/07/22, 21:13 WIB Last Updated 2022-08-25T14:15:18Z


    Enrekang - Usai pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-76, Polres Enrekang menggelar kegiatan Syukuran di Aula Wirapratama Polres Enrekang,

    Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK, Wakil Bupati Enrekang Asman, SE, para Forkopimda Kabupaten Enrekang, Para PJU Polres Enrekang, Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang beserta para pengurus, Selasa (05/07/22).

    Dalam amanatnya Kapolres Enrekang mengatakan, Rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke-76 sudah dilaksanakan dan Alhamdulilah berjalan lancar.

    "Ada beberapa kegiatan yang diadakan oleh Polres Enrekang dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 diantaranya Bakti Sosial, Bakti sosial rumah ibadah, Anjangsana serta berbagai kegiatan perlombaan olah raga dan Alhamdulillah berjalan lancar" Ucapnya.

    Beliau menambahkan, " Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur Forkopimda, Personil Polres Enrekang serta Bhayangkari atas kerjasamanya sehinggah rangkaian sampai hari ini berjalan sukses,"

    Kegiatan Syukuran juga di warnai dengan pemotongan tumpeng serta kue ulang tahun oleh Kapolres Enrekang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang yang di berikan kepada Personil tertua dan Personil termuda.

    Diakhir kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada tim beladiri Polres Enrekang serta pemberian hadiah pemenang lomba bulu tangkis serta catur.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +