-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambang dan Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Ajak Warga Jaga Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    14/07/22, 20:28 WIB Last Updated 2022-08-25T21:59:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Aipda Suhardiasah laksanakan sambang dan dialogis bersama warga masyarakat dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa Buntu Sarong. Kamis (14/07/2022).

    Kapolsek Alla Polres Enrekang AKP Lukman.,S.H, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya masing – masing.

    Menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut di atas, sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab, Aipda Suhardiansah, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Buntu Sarong, dalam setiap kegiatan patroli rutin sambang ke Desa binaan selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, berusaha menyerap dan mendengar berbagai informasi yang berkembang di lingkungannya.

    Sambi duduk bersama dalam situasi santai tapi serius mengajak peran serta warga masyarakat tersebut untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Alla untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap Aipda Ardi.

    Kapolsek Alla berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar – benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +