-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sambangi Komunitas Towani Tolotang, Kapolres Sidrap Ajak Toko Adat Perkuat Harkamtibmas

    Admin 3
    20/07/22, 21:02 WIB Last Updated 2022-07-20T14:07:05Z
    Wargata.com, Sulsel - Sambangi Tokoh Adat Komunitas Towani Tolotang satu persatu cara yang di lakukan oleh Kapolres Sidrap, Polda Sulawesi Selatan, AKBP Erwin Syah, S.I.K., untuk menciptakan suasana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sesuai dengan program prioritas Kapolres Sidrap untuk bersinergi dalam penguatan Harkamtibmas.

    Kali ini dua tokoh adat Hindu Towani Tolotang di kunjungi orang nomor satu di Mapolres Sidrap ini. Silaturahmi AKBP Erwin Syah ini di rumah salah satu tokoh besar di desa Otting Kecamatan Pitu Riawa yakni Wa Tappu dan Wa Paleppang di Kelurahan Tedong, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Rabu, (20/07/22). Siang

    Dalam pertemuan itu, Kapolres di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Siska Erwin Syah, Kabag OPS Polres Sidrap Kompol Nasri, S.Sos., Kasat Reskrim AKP Saharuddin, S.H., M.Si., Kasat Intelkam IPTU Suhardi. SH., M.H., Kasi Humas AKP Zakariah. S.H., Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri serta rombongan.

    Sebelumnya Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah memperkenalkan diri selaku pejabat baru dan sekaligus mengajak kepada tokoh adat untuk bersinergi dalam perkuatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Kabupaten Sidrap.

    “Kami titip kedamaian, dan ketentraman serta kerukunan antar ummat beragama masyarakat Sidrap khususnya warga Tolotang. Kita maju bersama - sama ciptakan Kamtibmas di wilayah Sidrap. ”ucap Erwin Syah 

    Erwin Syah, juga turut mengajak pemangku adat dan warga untuk bersinergitas gelorakan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi agar Kabupaten Sidrap bisa mencapai target.

    "Mari bersama - sama gelorakan percepatan Vaksinasi agar Kabupaten Sidrap bisa mencapai target", ucapnya.

    Sementara, dalam kesempatan tersebut pemangku adat Wa Tappu dan Wa Paleppang menyampaikan bahwa, “Kami selaku pemangku adat akan mendukung program pemerintah dalam rangka gelorakan Vaksinasi", ucapnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +