-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Serentak, Kapolres Wajo Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

    Admin 3
    05/07/22, 22:58 WIB Last Updated 2022-07-05T17:40:51Z
    Wargata.com, Sulsel - Serentak, Melalui Virtual Zoom Clouds Meeting, Upacara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara telah berlangsung di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. Selasa, (05/07/2022)

    Sementara di Polres Wajo bersama Forkopimda yang dipimpin langsung Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam A, S.IK., M.M., dengan dihadiri oleh Wakapolres Wajo, Kompol H. Samsuddin Palulu, S.H., Para Kabag, Para Kasat serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Wajo, dan juga dihadiri langsung Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, M.Si., Ketua Komisi II DPRD Wajo, Ir.H. Sudirman Meru, Pasi Ops Kodim 1406 Wajo, Mayor Inf. Baso Ratulangi, Kepala Kejaksaan Negeri, Ramdhoni, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Ilham, S.H., M.H.

    Pada tema HUT Bhayangkara Tahun ini, adalah Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

    Dalam kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo menuturkan, "Kepada Seluruh Bhayangkara tugas berat kita bersama masih banyak, yang pertama Pandemi Covid-19 masih perlu penanganan yang serius, saya minta Polri selalu siaga dalam penanggulangan Covid-19, Kedua kita harus waspada terhadap ketidakpastian global, krisis energi, krisis pangan dan krisis keuangan, oleh sebab itu Polri harus memastikan kamtibmas agar kita lebih kokoh dalam menghadapi tantangan-tantangan ini, Ketiga kita harus semakin siap dalam menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi terbaru, karena itu Polri harus lebih maju dibandingkan pelaku kejahatan, Polri harus terus berinovasi dan meningkatkan penguasaan teknologi". Kata Presiden Joko Widodo dalam Pidato tersebut. 

    Selain itu, Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo juga mengucapkan, "Selamat Hari Bhayangkara ke-76 untuk Polri, saya dan seluruh rakyat Indonesia menaruh harapan besar kepada Polri, kewenangan Polri sangat besar, organisasi Polri menembus sampai ke tingkat desa". Ucap Jokowi. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +