-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Syukuran Hari Bhayangkara ke-76, Kapolda Sulawesi Tengah: Jadikan Sebagai Intropeksi dan Motivasi

    Admin 3
    05/07/22, 22:53 WIB Last Updated 2022-07-05T16:01:37Z
    Wargata.com, Sulteng - Setelah menggelar Upacara hari Bhayangkara ke-76 di lapangan Apel Polda Sulawesi Tengah, acara berlanjut dengan pelaksanaan syukuran yang berlangsung di Aula Lantai I Polda Sulteng di Jalan Soekarno Hatta, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa, (5/7/2022)

    Syukuran yang turut dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol. Rudy Sufahriadi, Gubernur Sulteng H. Rusdy Mastura bersama unsur forkopimda lain, pejabat utama Polda Sulteng, Ketua dan Pengurus Bhayangkari daerah Sulteng serta perwakilan purnawirawan Polri.

    Dalam sambutannya Kapolda Sulteng antara lain mengatakan momentum hari bhayangkara ke-76 merupakan saat yang tepat untuk melihat kembali pencapaian polri yang telah berhasil kita lakukan bersama. Untuk itu, pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan seluruh personel polri, anggota bhayangkari, dan keluarga besar polri dalam mendukung setiap kebijakan pemerintah, kata Irjen Pol. Rudy Sufahriadi

    “Syukuran hari bhayangkara ke – 76 tahun 2022 hendaknya kita jadikan sebagai Introspeksi dan motivasi. Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh personel Polda Sulawesi Tengah yang hadir, agar tetap eksis, tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya sebagaimana diatur dalam Undang-Undang nomor 2 tahun 2002 dan tetap berpegang teguh pada “Tri Brata” dan “Catur Prasetya”, untuk mewujudkan polri yang “presisi” sehingga kepercayaan masyarakat kepada polri semakin baik dan meningkat,” tegasnya

    Kepada seluruh stake holder dan masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dukungannya dan mohon maaf jika belum mampu memenuhi semua ekspektasi masyarakat. Percayalah bahwa kami akan terus berbenah diri dan melaksanakan tugas secara profesional melalui pendekatan tugas yang prediktif, responsif dan transparansi serta berkeadilan   (presisi)   dalam   memberikan   pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungan agar jajaran Polda Sulawesi Tengah kedepan bisa menjadi lebih baik lagi, pungkas mantan Kapolda Jawa Barat ini.

    Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke 76 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda Sulteng didampingi Ketua Daerah Bhayangkari Sulteng Ny. Luly Rudy Sufariadi yang selanjutnya diberikan kepada anggota Polri termuda dan anggota Polri tertua.

    Selain melakukan pemotongan tumpeng secagai rasa syukur, panitia syukuran hari Bhayangkara ke 76 Polda Sulteng juga menyerahkan piagam penghargaan baik kepada personil yang berprestasi maupun kepada personil atau pejabat yang memenangkan lomba memeriahkan hari Bhayangkara.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +