-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Karakter Personel, Polres Sidrap Yasinan dan Doa Bersama di Masjid Al-Iklahs

    Admin 3
    14/07/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-07-14T08:13:21Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meningkatkan karakter personel agar lebih baik dan humanis serta dipercaya masyarakat. Polres Sidrap Melaksanakan Yasinan Mingguan, yang mana dalam kegiatan ini dilakukan di Masjid Al-Iklahs Polres Sidrap setelah pelaksanaan apel pagi, Kamis, (14/07/2022).

    Pada pelaksanaan tersebut, di pimpin langsung oleh Kasat Binmas, AKP Syarifuddin, S.H., yang dikuti oleh personel Polres Sidrap bagi beragama Islam, dan diharapkan para personel Polri khususnya Polres Sidrap dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kata Kasat Binmas. 

    Ditempat terpisah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., mengatakan, bahwa kegiatan yasinan dilaksanakan sebagai bentuk Implementasi Program Proriotas Kapolres yang tertuang dalam Program SINERGI.

    "Kegiatan yasinan ini diharapkan menghasilkan dampak positif bagi anggota Polri sebagai Peningkatan Rasa Keimanan serta menjadi alat Kontrol diri" Harap Kapolres 

    "kegiatan tersebut sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Sidrap menjadi lebih humanis dalam menjalankan tugasnya", Imbuhnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +