-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Kepedulian, Personel Ershi Angkatan 20 Polres Sinjai Berbagi dengan Sesama

    Admin 3
    14/07/22, 14:15 WIB Last Updated 2022-07-14T07:24:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Dua Belas Personel Ershi Angkatan 20 Polres Sinjai gelar Bakti Sosial berbagi dengan sesama dalam rangka 21 Tahun mengabdi. Kamis, (14/7/2022).

    Kegiatan tersebut untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personel Polres Sinjai yang tergabung dalam Angkatan 20, terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan.

    Ershi Polres Sinjai melaksanakan Bhakti Sosial bertempat di Panti Asuhan, yayasan Al-hidayah, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

    Kasat Intelkam Polres Sinjai Iptu Rahmat, S.Sos., yang juga merupakan personel Ershi menuturkan, Bhakti Sosial dengan berbagi anak panti Asuhan merupakan salah satu kegiatan Ersih Polres Sinjai dalam rangka 21 Tahun mengabdi. 

    "Mudah-mudahan dalam pengabdian 21 Tahun ini, Ershi semakin berarti", Kata Kasat Intelkam

    Dikatakan pula, bahwa Kegiatan sosial ini guna memupuk indahnya berbagi, mewujudkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta solidaritas
    Personel Polri yang tergabung dalam Ershi. Imbuhnya.

    Selain itu, juga disampaikan, kegiatan yang diselenggarakan oleh personel angkatan 20 Ershi Polres Sinjai merupakan monent untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi untuk meringankan beban sesama. Tuturnya.

    "Ini semua kami laksanakan dengan niat tulus dan ikhlas hati, dengan harapan semoga bantuan sembako yang kami berikan ini dapat membantu kebutuhan anak anak panti asuhan Yayasan Alhidayah", Tandanya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +