-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif dan Kelestarian Budaya, Kapolda Sulbar Kunjungi Kediaman Raja Mamuju

    Admin 3
    11/07/22, 22:26 WIB Last Updated 2022-07-11T15:32:02Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca terus berupaya menjaga hubungan silaturahmi dengan seluruh pihak untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif serta menjaga kelestarian budaya khususnya di kabupaten mamuju

    Usai melakukan kunjungan silaturahmi kebeberapa instansi, kali ini Jenderal Bintang Dua tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung ke kediaman raja Mamuju YM Bau Akram Dai, Senin, (11/07/22).

    Dalam perbincangan hangatnya, Verdianto memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda Sulbar dan meminta dukungan kepada raja Mamuju untuk dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam mempererat kerukunan masyarakat.

    "Saya selaku pendatang mempunyai kewajiban untuk silaturahmi dengan Raja mamuju, kami berharap kerajaan Mamuju dapat mempersatukan Masyarakat dan pengembangan budaya asli daerah Mamuju", Pungkas mantan Kakorps Polairud ini.

    Sementara itu, Raja Mamuju mengapresiasi kunjungan orang nomor satu di Polda Sulbar ini dan meminta agar Pemerintah dapat memfasilitasi terkumpulnya peninggalan kerajaan Mamuju yang saat ini masih banyak tersimpan ditengah-tengah Masyarakat dalam rangka melestarikan budaya kerajaan Mamuju.

    "Terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi kapolda di rumah kami, Kami butuh perhatian pemerintah untuk mengumpulkan kembali peninggalan yg masih tersimpan di Masyarakat karena yang ada di rumah adat saat ini hanya sebagian saja", ungkap Raja Mamuju.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +