-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bakti Religi, Polisi Wanita Polda Sulteng Bersihkan Tempat Ibadah

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/08/22, 21:11 WIB Last Updated 2022-08-12T14:18:28Z
    Wargata.com, Sulteng - Polisi Wanita (Polwan) Polda Sulawesi Tengah dan jajaran hari ini serentak menggelar Bakti Religi dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 Tahun 2022.

    Ada empat lokasi tempat ibadah berbeda di Kota Palu yang hari ini diserbu oleh Polwan Polda Sulteng dan Polresta Palu guna dilakukan pembersihan atau kurve, Jum'at, (12/8/2022)

    Perwira Koordinator Polisi Wanita (Pakor Polwan) Polda Sulteng, Kompol Esriati Ndese mengatakan, bahwa Bakti Religi dengan melakukan pembersihan tempat ibadah merupakan agenda dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-74 Tahun 2022. Kata Kompol Esriati Ndese. 

    Dikatakan pula, bakti religi yang dilaksanakan khususnya di Kota Palu meliputi Masjid Darul Hikmah Jalan Untad I, Gereja Oradat puri Tondo, Pura Jagatnatha jalan Bukit Jabal Nur dan Vihara Karunadipa jalan S. Lariang Palu.

    Bakti Religi ini juga bertujuan untuk mengingatkan seluruh personel Polwan Polda Sulteng, bahwa pentingnya kebersihan di tempat ibadah sekaligus tidak melupakan tempat ibadah untuk membentuk Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT. Pungkas Kompol Esriati Ndese

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +