-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut HUT RI ke-77, Kapolres Sidrap Ikuti Gerak Jalan Santai

    Admin 4 - Andini sulastri
    12/08/22, 20:24 WIB Last Updated 2022-08-12T13:27:44Z
    Wargata.com, Sulsel - Bersama Muspida, Kapolres Sidrap dan Ribuan masyarakat dari berbagai unsur di Kabupaten Sidrap turut memeriahkan jalan santai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 77 Kemerdekaan RI, Jum'at, (12/08/2022).

    Jalan santai yang mengambil start dan finish di Pelataran Monumen ganggawa Kota Sidrap ini di lepas secara resmi oleh Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf di sisi selatan Pelataran Monumen ganggawa Kota Sidrap sekitar pukul 07.00 Wita

    Turut serta dalam kesempatan tersebut Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf. Dody Nurhidayat, Ketua DPRD Kabupaten Sidrap H. Ruslan, yang mewakili Ketua Pengadilan, Plt. Sekda Sidrap DR. H. Basra dan seluruh peserta gerak jalan.

    Usai dilepas, Bersama Muspida, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., dan para peserta jalan santai ini langsung bergerak ke arah timur melewati ruas jalan jalur dua ke samping pasar sentral Pangkajene dan belok ke utara

    Selanjutnya dari depan pasar peserta menuju ke jalan Jenderal Sudirman poros Sidrap - Pare sampai perempuan lampu merah depan Masjid Agung kemudian belok ke selatan hingga finish kembali di Pelataran Monumen ganggawa Kota Sidrap.

    Sesampainya di garis finish, Kapolres Sidrap bersama muspida dan ribuan peserta berkumpul di tribun untuk pengundian kupon hadiah. Dalam kegiatan jalan santai ini, panitia menyediakan hadiah utama berupa Sepeda, Kompor Gas, Kipas Angin serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

    Wakil Bupati Sidrap Ir. H. Mahmud Yusuf menyampaikan kegiatan jalan santai dan senam bersama ini merupakan kegiatan untuk meramaikan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke - 77 dan ajang silaturahim yang memang sudah sangat di rindukan oleh masyarakat.

    “Kegiatan ini bukan hanya ajang olahraga saja, tetapi sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid - 19. Ini merupakan olahraga yang sangat mudah dan murah untuk memutar perekonomian masyarakat,” Ujar Bupati Sidrap. 

    Sementara Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.I.K., dalam sambutannya bahwa kegiatan olahraga bersama ini dengan gerak jalan santai, juga merupakan salah satu program Kapolres Sidrap dalam hal sinergi dalam penguatan jasmani.

    "Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja kami dalam penguatan jasmani, semoga dengan kita melakukan olahraga bisa membentuk Imunitas tubuh kita sehingga bisa Sehat dan terhindar dari wabah Covid 19." Ungkap Kapolres Sidrap. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +