-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Beri Kenyamanan Terhadap Pengguna Jalan, Sat Samapta Polres Enrekang Lakukan Pengaturan Pagi

    Anggi - Admin 7
    15/08/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-08-15T08:19:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Guna kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas, Personel Sat Samapta Polres Enrekang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di sepanjang jalan Poros Enrekang Toraja, tepatnya simpang empat, Senin, (15/08/2022).

    Pengaturan arus lalu lintas pagi ini, pada saat jam sibuk adalah merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus Ditingkatkan, hal ini diungkapkan oleh Kasat Samapta polres enrekang IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    Pada kesempatannya, Personel Sat Samapta Polres Enrekang membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan sekolah, kantor, pasar, maupun perempatan jalan saat mulainya aktifitas pagi anak-anak sekolah maupun masyarakat.

    Selain itu, juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta menyampaikan pesan kamtibmas kepada Masyarakat yang melintas di jalan

    "Kami berharap agar masyarakat turut ikut menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah tempat tinggal masing-masing", Pungkas IPTU Drs. Lasinrang, S.H.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +