-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bupati Luwu Utara Dukung Program Percepatan Vaksinasi Boster yang Digelar Polres Luwu Utara

    Admin 10 - Awhy
    05/08/22, 00:22 WIB Last Updated 2022-08-04T19:17:37Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri tekankan pelaksanaan Vaksinasi Booster dengan memaksimalkan komunikasi dan koordinasi antar seluruh Stake Holder yang terkait. Hal itu disampaikan Kapolres saat menghadiri langsung rapat Koordinasi Percepatan Program Vaksinasi covid-19 Dosis booster di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (4/8/2022). 

    "Saya lihat di data Program Boster Sulawesi Selatan, Luwu Utara agak tertinggal dari kabupaten lain, sehingga kami dari polres Luwu Utara Siap melaksanakan kerjasama Vaksinasi, dimanapun kami siap, Vaksin juga siap," ucap AKBP Galih. 

    Menyikapi Hal itu, Kepala Dinas DP3AP2KB, Andi Zulkarnain menyebut jika pihaknya akan terus mendukung kebijakan Vaksinasi Covid baik dari pemerintah maupun Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kabupaten Luwu Utara. 

    "Pada prinsipnya kami di DP3AP2KB selalu siap untuk program Boster ini. tidak hanya Booster, Vaksin ke 1 kami sampai di angka 80 persen, vaksin ke 2, 60 persen, yang menjadi kendalanya  ada pada sasaran vaksin biasanya beririsan dengan dengan Dinas yang lain," ungkap Andi Sul. 

    Sebelumnya, Bupati Luwu Utara dalam pertemuannya bersama Kapolres Luwu Utara juga mendukung upaya percepatan Vaksinasi salah satunya dengan mengikutsertakan program Vaksinasi pada penyaluran BLT. 

    Rapat koordinasi sendiri juga dihadiri Pendamping Keluarga Harapan (PKH), Pendamping Desa (PD) serta koordinator Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) dan Penyuluh Keluarga Berencana (KB). (Drs)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +