-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Wujudkan Herd Immunity, Kapolres Luwu Utara Apresiasi Warga Binaan dan Keluarga di Rutan Masamba Jadi Contoh

    Admin 10 - Awhy
    05/08/22, 00:17 WIB Last Updated 2022-08-05T03:35:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Luwu Utara hingga hari ini terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi covid-19 untuk Dosis Booster. Tak hanya menyasar Masyarakat pada umumnya, Warga Binaan hingga pembesuk di Rumah Tahanan Kelas II B Masamba pun tak luput dari program vaksinasi. Kamis, (4/8/2022)

    Diinisiasi langsung oleh Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri, S.lK., Kegiatan Vaksinasi di Rutan Bagi warga Binaan hingga Keluarga yang membesuk diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lainnya guna menggenjot angka vaksinasi di Kabupaten Luwu Utara. 

    "Kita harap dengan kerjasama semua pihak termasuk Rutan kita dapat menaikkan angka capaian vaksinasi kita yang saat ini masih berada di posisi Bawah. Sosialisasi dan pergerakan secara massif tidak hanya melindungi diri kita namun juga orang orang terdekat kita dari paparan Covid-19 yang masih menghantui." Papar Galih saat ditemui  di tengah giat Vaksinasi setelah mengikuti Pembukaan bimbingan sosial pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial (PPKS) DIT Rutan kelas II B Masamba bersama Bupati Luwu Utara. 

    Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani pun merespon positif gagasan Kapolres Luwu Utara. Menurutnya Penanganan Covid-19 sudah menjadi tugas bersama. Dimana  seluruh pihak harus saling mendukung dan bekerja sama. Terlebih untuk mempertahankan status Luwu Utara sebagai wilayah zona hijau, salah satunya mewujudkan herd immunity dengan vaksin.

    Sementara itu, Kepala Rutan Masamba Agung Hartono juga mengapresiasi aksi Vaksinasi di Rutan. Pihaknya pun siap berkolaborasi dalam penanganan covid-19.
     
    Berdasarkan data dari Dokkes Polres Luwu Utara, terdapat 44 orang yang ikut serta pada program Vaksinasi yang dilaksanakan di Rutan Kelas II B Masamba. 1 diantaranya menerima Vaksin booster untuk dosis keempat", tutupnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +