-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Tindak Kriminal, Polsek Alla Gencar Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    22/08/22, 15:47 WIB Last Updated 2022-08-22T08:49:14Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan ‘Blue Light Patrol’ atau Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di wilayah Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin, (22/08/2022)

    Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya, yang dipimpin oleh Ka SPKT Aipda Erwin Galang

    Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari hingga dini hari. Patroli memang difokuskan pada waktu malam sampai dengan dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, menyalakan lampu biru pada malam hari. Ujar Aipda Erwin Galang. 

    Sementara Kapolsek Alla IPTU Suyitno mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light di gelar dari malam hingga dini hari, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.

    "Patroli BLP adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan “Blue Light Patrol” masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman," beber Kapolsek Alla

    Lebih lanjut, Kapolsek Alla berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor.

    "Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Alla tetap aman dan terkendali," tandas Kapolsek

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +