-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Dalam Rangka HUT Polwan ke 74, Polisi Wanita Polres Sidrap Ajak Pelajar Bijak Bermedsos

    Alam - Admin 2
    09/08/22, 00:03 WIB Last Updated 2022-08-08T17:05:18Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-74, Polisi Wanita Polres Sidrap yang di pimpin Kasubag Watpers AKP H. Rosnawati didampingi oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Sidrap dan juga Bhabinkamtibmas wilayah Maritengngae Bripka Akbar melakukan kegiatan Goes To School di SMAN 2 Sidrap. Senin, (08/08/2022). 

    AKP H. Rosnawati mengatakan bahwa, dalam kegiatan ini Polwan Polres Sidrap mensosialisasikan cara bermedia sosial dengan bijak serta diajak untuk tertib dalam berlalu lintas di jalan. 

    "Jadikan media sosial sebagai ajang silaturahmi dan menambah wawasan serta pengetahuan sebagai wadah untuk memperoleh informasi yang tepat dan akurat. Karena iformasi hari ini sangat cepat menyebar baik positif dan negatif oleh karena itu harus mampu melakukan filterisasi sebelum mengshare informasi", Ucap AKP H. Rosnawati. 

    Sementara itu, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., juga menambahkan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan Tema HUT Polwan ke 74, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh. 

    "Setelah kegiatan ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dari pelajar bisa berkurang dan pelajar bisa menjaga sosial medianya dari berita tidak penting yang dapat menimbulkan kegaduhan", Tandas Kapolres Sidrap

    Untuk Diketahui, bahwa Sebelum Kegiatan ditutup, polwan polres Sidrap dalam hal ini AKP H. Rosnawati memberikan cindera mata sebagai wujud terimah kasih kepada pihak SMAN 2 Sidrap.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +