-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Jelang Hari Jadi Polisi Wanita ke-74, Polwan Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial

    Alam - Admin 2
    08/08/22, 23:55 WIB Last Updated 2022-08-08T19:01:06Z
    Wargata.com, Sulsel - Jelang Hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 jajaran Personil Polres Sidrap Gelar Bakti Sosial (Baksos) di sejumlah kelurahan wilayah hukum Polres Sidrap. Senin, (08/08/2022).

    Giat Baksos sambut Hut Polwan Ke-74 ini bertemakan Polri Yang Presesi, Polwan siap mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh.

    Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.IK., melalui Kasubag Watpers AKP H. Rosnawati yang di konfirmasi Mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan selain menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-74, juga salah satu bentuk kepedulian  kami kepada Warga kurang mampu. ucapnya.

    Kasubag Watpers AKP H. Rosnawati pun menambahkan, ada sejumlah wilayah yang dikunjungi seperti 3 orang di kelurahan Lautang Benteng, Kelurahan Kanie 1 Orang, Kelurahan Rijang Pittu 1 orang, kelurahan Tallumae 2 orang dan Kelurahan Tanete ada 3 orang. Imbuhnya. 

    Terpisah, salah satu warga Kelurahan Lautang Benteng yang enggan mau namanya di publikasikan menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya, dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantukan, 

    Pasalnya dengan adanya bantuan ini uang yang kami siapkan untuk belanja sehari hari dapat kami tabung lagi untuk kebutuhan mendasak nantinya", tandasnya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +