-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Gebyar Muharram 1444 H, Personel Polsek Malua Melaksanakan Pengamanan

    Anggi - Admin 7
    01/08/22, 14:31 WIB Last Updated 2022-08-01T07:32:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua melaksanakan pengamanan lomba Gebyar Muharram 1444 H di Alun Alun Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Minggu Malam (31/07/2022).

    Adapun Personel Polsek Malua yang melaksanakan pengamanan Gebyar Muharram 1444 H ini adalah Anggota Jaga Regu III Polsek Malua bersama Anggota Cadangan Regu I Polsek Malua yang dipimpin oleh PS. Kanit Bimmas Polsek Malua Aiptu Rakhman.

    Lomba Gebyar Muharram 1444 H tersebut di bagi dalam 3 tingkat yaitu, tingkat anak anak, Remaja dan Dewasa yang masing masing melombakan Qasidah, Lomba Adzan dan Lomba Tadarrus.

    Kapolsek Malua IPTU Syarifuddin Arifin, S.Sos., melalui PS. Kanit Bimmas Polsek Malua Aiptu Rakhman memaparkan bahwa perlombaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih kemampuan dan juga untuk memeriahkan bulan Muharram 1444 H dan dapat membentuk sebuah karakter, kreatif, rasa ingin belajar yang tinggi, dan rasa percaya diri. Paparnya.

    Sementara Camat Malua Drs. Sudirman, M.Pd. mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Malua yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

    “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Malua yang berkenan memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT yang membalasnya,” tandas Camat Malua.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +