-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Grand Opening "King Biliar And Cafe" Resmi Dibuka Oleh Ketua POBSI Sulsel Andi Syafiuddin di Mall Pipo Lantai Dua

    Admin 10 - Awhy
    27/08/22, 18:13 WIB Last Updated 2022-08-27T11:45:12Z
    Wargata.com, Makassar - Grand Opening, "King Biliar And Cafe" Yang dibuka secara langsung oleh ketua POBSI Sulsel, Andi Syafiuddin Patahuddin, Yang berada dijalan Metro tanjung bunga tepatnya di Mall Phinisi Point (Pipo) lantai dua. Sabtu, (27/8/2022)

    Dalam rangka mendukung para pencinta bola biliar di Sulsel, pemerintah Sulawesi Selatan melalui ketua Pobsi membuka tempat pelatihan biliar yang muda dijangkau dengan pasiliatas room yang nyaman dan aman.

    Andi Syaifiuddin menjelaskan, pusat pelatihan billiar ini sebetulnya bukan yang pertama kali. Sejak terpilihnya  sebagai ketua POBSI Sulawesi Selatan periode 2022-2027, Pusat pelatihan sudah ada yang berlokasi di Mall GTC. Kemudian pindah di Mall Pipo. ” Saya sebagai ketua POBSI berterimakasih atas semua pihak yang telah mendukung olahraga bola sodok dan pembinaan atlet di Sulawesi Selatan. Khususnya juga pada manajemen Mall Pipo atas kerjasama dan kemudahan yang diberikan sehingga POBSI mendapat tempat pelatihan,”jelas ketua Pobsi Sulsel.

    Ia juga berharap kepada pengurus, baik di tingkat penprov dan pengcab untuk saling bahu membahu, untuk memberikan motivasi terhadap para atlet baik junior maupun senior,

    "Dan tak lupa saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada KONI Sulawesi Selatan untuk senantiasa mendukung olahraga biliar,”

    Turut hadir dalam grend opening King biliar and Cafe , yakni pengurus Pengprov dan Pengcab POBSI se-Sulawesi Selatan, Ketua KONI Sulawesi Selatan Yasir Mahmud, dan Ketua Komisi E bidang Kesra DPRD Sulawesi Selatan, Rahman Pina.

    Ketua POBSI Sulsel, juga berencana Open turnamen dalam rangka silaturrahmi antara para pecinta biliar yang ada di Sulawesi Selatan, Sehingga Open Turnamen dijadikan  momentum untuk menunjukkan hasil latihan yang dilakukan."kata Andi Syafiuddin.
    Ia menambahkan bahwa akan diselenggarakan Open Turnamen ini dapat menunjang sektor wisata di Kota Makassar dan akan lebih dikenal, Dan nantinya peserta yang akan ikut dalam Open Turnamen itu sendiri dari berbagai daerah bukan hanya kota Makassar melainkan dari luar kabupaten bahkan berbagai provensi  yang ada di Indonesia."harap ketua Pobsi Sulsel.(@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +