-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hari Ketiga Operasi Pekat Marano, Polres Majene Sasar Hotel dan Penginapan

    Alam - Admin 2
    18/08/22, 17:50 WIB Last Updated 2022-08-18T15:22:06Z
    Wargata.com, Sulbar - memasuki hari ke Dua Operasi Penyakit Masyarakat (OPS Pekat) Marano 2022, Polres Majene menyisir sejumlah Hotel dan penginapan yang ada di wilayah Kota Majene. Rabu, (17/8/22) malam.

    Operasi Pekat Marano 2022 kali ini menyasar Kejahatan Yang Meresahkan Masyarakat seperi Balapan Liar, Pencurian / Perampokan / Perampasan, Penjual Miras, Prostitusi, Perjudian, Premanisme, Handak, Senpi Ilegal, Sajam, Serta Antisipasi Penyebaran Covid-19. 

    Kabag Ops AKP Suparman saat memimpin Operasi mengatakan, pelaksanaan kegiatan Operasi pekat malam ini dilakukan dengan menyisir beberapa Hotel dan penginapan didalam wilayah kota majene.

    Selain Hotel dan penginapan, "Kami juga menyisir beberapa tempat yang biasa dijadikan sekumpulan warga untuk pesta miras serta lokasi perjudian", Imbuhnya

    Dalam operasi kali ini, belum ditemukan adanya perilaku menyimpang dari masyarakat yang ditemukan saat operasi namun kami tetap menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat untuk tetap dapat menjaga situasi dilingkungannya agar tetap aman agar dapat terhindar dari aksi premanisme serta penyakit masyarakat lainnya. tutupnya

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +