-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Hingga Malam Hari, Lautan Manusia Padati Jalan Raya dan Lapangan Umum Arena HULTAH Madrasah NWDI

    Syukron redaksi wargata.com
    20/08/22, 22:35 WIB Last Updated 2022-08-20T18:36:43Z
    Wargata.Com, NTB - Menjelang Acara Puncak Peringatan  HULTAH Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) ke 87 yang akan di laksanakan pada hari Ahad (21/08/22)  hingga malam hari  Lautan Manusia berbondong bondong menuju arena HULTAH yang akan di laksanakan di lapangan umum Pondok pesantren Ummuna Hj. Siti Raihanun ZAM .

    Terlihat hingga pukul 21.20 jamaah dari berbagai daerah memadati jalan raya Anjani Labuhan Lombok sampai di Lorong dan persawahan yang ada di kawasan pondok pesantren Saikh Zainuddin NW Sampai berdesakan saking tidak ada jalan yang longgar di sebabkan banyaknya manusia yang ingin menghadiri acara puncak peringatan HULTAH Madrasah NWDI ke 87 .

    Bahkan ada jamaah yang rela menginap di lapangan umum Pondok pesantren Saikh Zainuddin NW dengan membawa tikar dan peralatan menginap seadanya karena ingin sekali menyaksikan acara puncak peringatan HULTAH Madrasah NWDI karena kerinduannya dengan acara tersebut di sebabkan 2 tahun lalu tidak ada acara peringatan HULTAH karena pandemi covid 19 yang melanda dunia .

    (MW/SHD)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +