-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jumat Bersih, Polres Majene Grebek Sampah di Pasar TPI

    Alam - Admin 2
    26/08/22, 20:53 WIB Last Updated 2022-08-26T13:54:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Untuk membangun kepedulian terhadap lingkungan yang bersih dan sehat sekaligus mendukung program pemerintah mewujudkan Majene Mapaccing, Polres Majene setiap Jumat pagi rutin menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan. 

    Jumat bersih kali ini, (26/8/22) Polres Majene melakukan grebek sampah di tempat pelelangan ikan (TPI) Jalan Moh. H. Mustofa dimana pada jumat sebelumnya kegiatan bersih-bersih dilaksanakan di pasar sentral Majene. 

    Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra yang memimpin langsung kegiatan tersebut menyebutkan aksi yang dilakukan ini untuk menjaga kebersihan lingkungan sekaligus menggerakan kepedulian masyarakat terhadap persoalan sampah. 

    Kita bisa lihat sampah bertebaran dimana-mana, jika tidak ada yang peduli bagaimana jadinya lingkungan kita. Kotoran itu, pangkalnya penyakit jadi semua pihak harus sadar akan pentingnya kebersihan. 

    Apalagi saat ini cuaca sering kali tidak menentu. Apalagi saat turun hujan terkadang awet sehingga jika dranase tidak bersih akan mengakibatkan banjir dan air tergenang dimana-mana. 

    Olehnya itu, Wakapokres berharap melalui gebrakan ini semua pihak bisa lebih peduli dan sadar dengan kebersihan lingkungan. Lingkungan yang asri pasti menyejukkan mata dan menjadi solusi terhadap setiap persoalan seperti banjir dan sebagainya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +