-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kabag Bin Ops Menyambut Hangat Kunjungan Silaturrahmi Panitia GPK

    Admin 10 - Awhy
    10/08/22, 06:42 WIB Last Updated 2022-08-10T01:33:16Z
    Wargata.com, Makassar - Kabag Bin Ops AKBP Dr. Masaluddin polda Sulsel menerima langsung kunjungan silaturrahmi panitia GPK tekait rencana safety riding dan festival bagon air yang renacananya akan dilaksanakan dilapangan sepak bola limbung kecamatan bajeng Kabupaten Gowa.

    Dalam kunjungan silaturrahmi tersebut tampak Kabag Bin Ops bersama Plt Kasubdit Kamsel Polda Sulsel Kompol H. Darwis diruang Bag Binopsnal bersama enam orang panitia GPK lainnya.

    AKBP Dr. Masaluddin mengatakan bahwa pertemuan tersebut belum ada rekomendasi dari pihak Dir intelkam Polda Sulsel. Dengan demikian di sepakati  hal tersebut dengan Panitia Pelaksana kegiatan.

    Ia, mengharapkan kepada panitia pelaksana agar segera kembali menyurat untuk melakukan audance bersama intelkam polda Sulsel agar mendapatkan rekomendasi kegiatan yang akan dilaksanakan oleh panitia."terangnya.

    Lanjut Dia bahwa kegiatan tersebut akan berlagsung selama dua hari pada tanggal 27 hingga 28 Agustus 2022 nantinya.

    Kabag Bin Ops Polda Sulsel AKBP Dr. Masaluddin dalam hal ini menyambut dengan hangat kunjungan panitia pelaksana kegiatan festival selain untuk bersilaturrahmi sekaligus bertatap muka dan menjalin sinergitas bersama pihak kepolisian." tutupnya. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +