-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Subuh, Kasat Binmas Polres Palopo Sampaikan Pesan Kamtibmas

    Admin 3
    10/08/22, 08:55 WIB Last Updated 2022-08-10T02:00:12Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polres Palopo melaksanakan kegiatan safari subuh secara rutin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi diantara Polri dengan seluruh warga masyarakat sekaligus sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung kepada masyarakat.

    Berbeda dengan hari biasa, Syafari subuh yang dilakukan oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, diwakili oleh Kasat binmas Polres Palopo, Iptu Syamsul Bahri di Masjid Al Khaeriyah dan beserta personil, di jalan Pongsimpin Kelurahan Mungkajang Kecamatan Mungkajang Kota Palopo, Selasa, (9/8/2022).

    Usai Pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah, Kasat binmas Polres Palopo, Iptu Syamsul Bahri berikan Pesan Kamtibmas yang sebelumnya memperkenalkan diri sebagai Kasat Binmas Polres Palopo yang baru menjabat beberapa Minggu.

    Iptu Syamsul menuturkan, pihaknya secara rutin terus menggelar kegiatan syafari subuh dengan tujuan selain untuk meningkatkan iman dan taqwa personel jajaran, juga untuk mendekatkan personel kepolisian dengan masyarakat sehingga terbinanya sinergitas positif antara keduanya.

    Kasat Binmas itu juga menghimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi gangguan atau tindak kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat agar dapat segera ditanggulangi sedini mungkin agar tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

    ”Kita lakukan ini sebagai deteksi dini kamtibmas dengan menyerap informasi masyarakat,” Pungkasnya,

    (MW/RL/KYS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +