-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Hadiri Karnaval dan Jalan Santai Pekan Merdeka Toleransi Tahun 2022

    Alam - Admin 2
    19/08/22, 14:15 WIB Last Updated 2022-08-19T07:18:34Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang mengikuti karnaval dan jalan santai pekan merdeka toleransi Tahun 2022 di alun-alun lapangan sepak bola Abu Bakar Lambogo Batili Enrekang, Jum'at, (19/08/22).

    Selain Kapolres Enrekang, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Enrekang, Dandim 1419 Enrekang, Kapala Kejaksaan Negeri Enrekang, Staf ahli Bupati Enrekang, Para Kepala OPD Kabupaten Enrekang, BUMN, Para Lurah, Pimpinan organisasi, serta Majelis Gereja Se-Indonesia Kota Enrekang.

    Dalam sambutannya Wakil Bupati mengatakan, "Momentum Kemerdekaan ini, kita jadikan ajang silaturahmi untuk merekatkan lagi persatuan kita untuk mewujudkan Enrekang yang maju aman dan sejahtera. Semoga kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tegaknya negara kesatuan republik Indonesia", Ujar Bupati Enrekang. 

    Untuk diketahui, bahwa kegiatan karnaval dan jalan santai tersebut di ikuti lebih dari 1.500 orang yang dilepas langsung oleh Wakil Bupati Enrekang Asman, S.E., dengan rute seputaran Kota Enrekang.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +