-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolres Enrekang Ikuti Pelepasan Peserta Event One Day Trail Adventure

    Admin 4 - Andini sulastri
    13/08/22, 14:20 WIB Last Updated 2022-08-13T07:59:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., ikuti pelepasan peserta Event one day trail adventure "Jelajah Wisata Massenrempulu (JWM1)"

    Kegiatan tersebut di laksanakan di anjungan sungai Mata Allo Enrekang yang diselenggarakan oleh Dispopar Kabupaten Enrekang dan di ikuti oleh para rider lokal Kabupaten Enrekang maupun luar Provinsi Sulsel, Sabtu, (13/08/22).

    Event one day trail adventure di hadiri oleh anggota DPR RI selaku ketua Pengcap IOF Kabupaten Enrekang, Ketua Bapilu partai Golkar wilayah Indonesia Timur.

    Selain itu juga turut hadir Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK serta para Muspida Kabupaten Enrekang.

    Terlihat Kapolres Enrekang turut melepas peserta sebanyak 1200 orang peserta lokal maupun luar provinsi Sulsel.

    Kapolres Enrekang mengatakan, bahwa beberapa personel Polres Enrekang juga telah disiagakan di beberapa titik lokasi yang di anggap rawan, yang menjadi rute para peserta Event one day trail adventure guna menjaga kelancaran serta mengamankan jalanannya acara tersebut.

    Orang nomor satu di jajaran Polres Enrekang ini juga mengharapkan kepada seluruh peserta agar dapat bekerja sama dalam mendukung kegiatan tersebut agar dapat berlangsung aman dan lancar, dengan mematuhi aturan yang berlaku dan tidak melakukan salip-menyalip seperti sedang balapan karena dapat membahayakan.

    "Utamakan keselamatan, jadikan Trail Adventure ini sebagai sarana jelajah alam untuk menikmati keindahan Bumi Massenrempulu," Pungkas Arief Doddy Suryawan.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +