-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres Enrekang Harapkan ini

    Anggi - Admin 7
    01/08/22, 13:20 WIB Last Updated 2022-08-01T06:32:40Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan, S.IK., pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di ruang Lobby Polres Enrekang, Senin, (01/08/22)

    Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda diberikan kepada Muh. Sukri. Dia adalah personel Polres Enrekang yang bertugas di Kepolisian Sektor (Polsek) Cendana.

    Kegiatan Korps Raport dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang, AKBP Arief Doddy Suryawan, S.I.K., yang diikuti oleh Pejabat Utama, perwira serta seluruh personel Polres Polres Enrekang.

    Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian ini tidak semua orang mendapatkannya, Namun ini Prestasi selama melaksanakan tugas secara Profesional.
    Lebih Lanjut, Kapolres Enrekang juga berharap kepada personel yang naik pangkat Pengabdian ini hendaknya agar digunakan sebagai titik awal dari tampilnya sikap dan perilaku sesuai hakikat jati diri Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. 

    “Dengan dinaikkan pangkatnya, diharapkan setiap personel Polri Mudah-mudahan kedepan kita dihadapkan dengan persoalan yang lebih mudah dan Kepolisian dapat menunjukkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan tugas,” harap Kapolres Enrekang.

    Pada kesempatan ini, Kapolres Enrekang Mengucapkan, "Selamat kepada Ipda Muh Sukri, ini menjadi kebanggaan dan teladan bagi Polres Enrekang, karena dapat kita lihat bersama, meskipun memasuki masa pensiun namun Ipda Sukri masih tetap semangat bekerja,” ucapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +