-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Sidrap Bersama Wakapolres Pimpin Yasinan di Masjid Al Ikhlas

    Alam - Admin 2
    18/08/22, 14:22 WIB Last Updated 2022-08-18T07:27:31Z
    Wargata.com, Sulsel - Giat Yasinan, Tindak lanjut program Prioritas, Sinergi Dalam Penguatan Rohani, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama Waka Polres Sidrap, Kompol H. Muhtar pimpin Yasinan dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolres Sidrap. Kamis, (18/08/2022). 

    Kegiatan ini diawali dengan membaca surat yasin yang dipimpin Waka Polres Sidrap Kompol H. Muhtar. Sae dan setelah yasinan di lanjutkan dengan doa bersama. 

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., mengatakan bahwa, Giat Yasinan dan doa bersama yang di lakukan setiap hari kamis bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan karakter sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Sidrap agar menjadi insan yang lebih humanis. 

    "Melalui kegiatan ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya", Ujar Kapolres. 

    "Polisi dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat lebih baik didasari dengan landasan agama yang kuat. Dengan landasan agama yang kuat, semua akan mudah di lakukan dan dilalui", Terang Kapolres. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +