-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Soppeng Terima 12 Personel Bintara Remaja Ditandai dengan Penyiraman Air Bunga

    Alam - Admin 2
    18/08/22, 10:58 WIB Last Updated 2023-02-17T07:17:46Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Soppeng melaksanakan Upacara penerimaan Bintara Polri lulusan SPN Polda Sulsel gelombang I TA. 2022 di Halaman Mako Polres Soppeng Jalan Kemakmuran Kelurahan Lemba Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis, 18/8/2022.

    Upacara Penerimaan Bintara Polri dipimpin langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita, S.I.K., selaku Inspektur Upacara dan KBO Sat Narkoba, IPDA Amat Yani selaku komandan upacara.

    Berdasarkan surat Kapolda Sulsel, Polres Soppeng menerima sebanyak 12 personel bintara Remaja yang ditandai dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Soppeng bersama Wakapolres Soppeng dan PJU setingkat Kabag.

    Kapolres Soppeng dalam amanatnya mengungkapkan, upacara tradisi penyambutan Bintara Remaja yang dilaksanakan ini merupakan awal dari sebuah Proses pelaksanaan pembinaan Karir dan bertujuan untuk mempererat jiwa Koorps Bhayangkara bagi personel Polri yang baru menyelesaikan pendidikan, agar nantinya dapat mengimplementasikan Ilmu-ilmu yang diperoleh dengan Materi yang diterima dapat diterapkan di kesatuan.

    "Saya selaku pimpinan Polres Soppeng mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Soppeng, saya berharap para bintara remaja dapat menyesuaikan dengan situasi dan lingkungan Polres Soppeng sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai personil Polri yang berperan langsung dalam memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan dan pengayom serta pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Soppeng". Ucap Kapolres Soppeng. 
    Lebih lanjut, bahwa Tradisi ini mempunyai arti dan makna bahwa sejak hari ini, para Bintara Remaja telah resmi menjadi keluarga besar Polres Soppeng, "Semoga dengan kehadiran kalian, Polres Soppeng semakin Sukses, sekali lagi jaga nama baik Polres Soppeng, jadilah personel Polri yang dicintai masyarakat, laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya, hindari pelanggaran yang dapat merusak Citra baik Polri khususnya di Kabupaten Soppeng ini". Tandas Kapolres Soppeng. 

    Untuk diketahui, Pada Upacara tersebut, turut hadir PJU Polres Soppeng setingkat Kasat, Kbo, Perwira, Kasie serta Personel Gabungan Satuan Fungsi Polres Soppeng.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +