-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Jadi Irup di Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

    Alam - Admin 2
    18/08/22, 16:26 WIB Last Updated 2022-08-18T09:27:30Z
    Wargata.com, Sulsel - Upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 Tahun, di Lapangan Belajen Kelurahan Kambiolangi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, Kamis (18/08/2022)

    Upacara penurunan Duplikat bendera yang dilaksanakan kemarin, Rabu, 17 Agustus 2022, sekitar pukul 17.00 Wita, dan dipimpin langsung Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Suyitno.

    Kapolsek Alla, IPTU Suyitno menuturkan, bahwa Upacara penurunan Duplikat bendera merah putih pada sore hari kemarin, merupakan rangkaian acara peringatan hari ulang tahun ke 77 kemerdekaan Republik Indonesia di tingkat camatan Alla. Kata Kapolsek. 

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Alla selaku Irup memberikan apresiasi kepada petugas upacara terlebih petugas penurunan duplikat bendera merah Putih yang begitu tangkas dan tidak ada kesalahan dalam pelaksanaannya.

    Upacara penurunan bendera merah putih telah Berlangsung secara hikmah, para peserta upacara yang terdiri dari PGRI, siswa-siswi dan Pramuka serta ormas dengan khidmad mengikuti upacara hingga selesai. Pungkas IPTU Suyitno.

    Untuk diketahui, Giat tersebut, juga dihadiri Camat Alla, dan para pejabat di lingkungan pemerintahan kecamatan Alla, Kaposlek Cisoka, Para guru, Siswa-siswi Wilayah kecamatan Alla serat Asn Sekecamatan Alla

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +