-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Anggeraja Bersama Anggota Patroli Sambang di Kantor PLN

    Alam - Admin 2
    26/08/22, 13:49 WIB Last Updated 2022-08-26T06:51:57Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Anggeraja Berama Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas  lakukan patroli ke. Kantor PLN Rayon Lakawan di Sossok, Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Jum’at, (26/08/2022).

    Sebagai salah satu upaya membangun kemitraan untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Personil polsek anggeraja semakin intensif melaksanakan kegiatan patroli.Menurut Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang AKP Rusli S.H., membangun komunikasi yang intensif dengan sasaran obyek vital akan dapat menumbuhkan hubungan emosional yang erat sehingga kemitraan kita dalam membangun dan memelihara situasi yang aman dan kondusif akan dapat secara efektif dapat tercipta.

    Melalui kegiatan patroli dialogis, personel Polsek Anggeraja menyambangi kantor PLN Rayon Lakawan, dan disambut hangat oleh Satpam serta pegawai yang tengah melaksanakan tugas Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab serta melaporkan segera ke Polri terdekat apabila ditemukan gangguan kamtibmas sehingga dapat kita cegah bersama sedini mungkin.

    “Kita berharap dengan kegiatan dialogis seperti ini mampu meningkatkan peran aktif masyarakat dalam membangun situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di lingkungan kerjanya masing-masing” Ujar Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +