-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Moment HUT Republik Indonesia ke-77, Kapolres Loteng Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi

    Syukron redaksi wargata.com
    17/08/22, 18:53 WIB Last Updated 2022-08-17T12:08:06Z
    Wargata.com, NTB - Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM memberikan penghargaan kepada personel Polres Lombok Tengah yang berprestasi pada saat pelaksanaan Upacara HUT Republik Indonesia ke-77. 

    Kapolres memgatakan, ada tiga personel yang di  berikan penghargaan diantaranya Bripka Ilham Wahyudi Bhabinkamtibmas Desa Puyung kemudian Briptu Ayut E Bhabinkamtibmas Desa Sengkol dan Aipda Umar Wirahadi Ps. Kanit Intelkam Polsek Pujut.

    "Bripka Ilham wahyudi kami berikan penghargaan karena memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam mengajak dan membantu sesama, sedangkan Briptu Ayut dan Aipda Umar Wirahadi mendapat penghargaan dalam pengungkapan kasus narkoba," kata Kapolres di Praya, Rabu (17/8/22). 

    Menurutnya, seorang anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam membantu sesama dan anggota Bhabinkamtibmas bersama Kanit Intelkam yang bukan job descriptionnya dapat mengungkap kasus narkoba merupakan hal yang sangat luar biasa. 

    Kapolres mengapresiasi kepada Personel yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Lombok Tengah. Kiranya hal tersebut dapat sebagai motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas. 

    "Semua Personel mempunyai kewajiban yang sama dalam hal mengungkap kejahatan ataupun pelanggaran hukum yang ada di Lombok Tengah," tutup AKBP Irfan.

     (HS/MW)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +