-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Kapolri dan Kadiv Humas

    Ads Google Searc

    Kapolda Sulsel

    NTB

    Kapolres

    Hukrim

    Perkenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas, Polsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas Sambang ke TK Pertiwi IX

    Anggi - Admin 7
    01/08/22, 13:47 WIB Last Updated 2022-08-01T06:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Poslek Anggeraja Aiptu Syawalyddin bersama Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar melaksanakan sambang di lingkungan sekolah Taman Kanak Kanak pertiwi IX Desa Tampo Kecamatan Anggeraja, Senin,  (1/8/2022).

    Kali ini, Bhabinkamtibmas menjadi “Polisi Sahabat Anak” dengan cara memperkenalkan rambu - rambu Lalu Lintas kepada anak usia dini di Taman Kanak Kanak Pertiwi. Dengan  didampingi oleh Ibu guru dengan memperkenalkan rambu-rambu Lalu Lintas serta beberapa gerakan pengaturan Lalu Lintas. Diharapkan Anak-anak murid TK lebih dekat dan cinta kepada Polri serta memahami arti dari gambar rambu-rambu Lalu Lintas.

    Pada kesempatan ini, juga dihimbau kepada anak-anak TK agar tidak menyeberang jalan sendirian, untuk menghindari kecelakaan Lalu Lintas. Oleh karena itu diharap kepada para guru agar memperhatikan anak-anak selama berada di dalam lingkungan sekolah. Kata Aiptu Syawalyddin. 

    Dikatakan pula, bahwa kehadiran Polri ditengah masyarakat juga sebagai Polisi sahabat anak menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Pungkas Aiptu Syawalyddin. 

    Terpisah, Kapolsek Anggeraja, AKP Rusli, S.H., menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh bhabinkamtibmas agar memperkenalkan Polisi sebagai sahabat anak. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak murid TK lebih dekat dan cinta kepada Polri. Harapnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +