-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Personel Yonif 721 Makkasau Beserta Polres Polewali Mandar Lakukan Apel dan Olahraga Bersama

    Anggi - Admin 7
    11/08/22, 19:46 WIB Last Updated 2022-08-11T12:54:00Z
    Wargata.com, Sulbar - Pagi ini, personel Polres Polman bersama Personel Korem 721 Makkasau /Kompi B Batalion Brimob Polman melaksanakan Apel sebelum Olahraga Bersama di Lapangan apel polres polman (11/08/2022).

    Dipimpin oleh Danbrigf 11 /Badik Sakti Letkol Inf Triono, S.E., Di dampingi Kapolres Polewali Mandar AKBP Agung Budi Leksono, S.H., S.IK., M.Pd.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Polewali Mandar, Ka Lapas Polewali Mandar, Pejabat Kejaksaan Polewali, Para Pejabat Utama Polres polman, Pejabat Utama Kodim 1402 Personel 721 Makkasau, Kompi B Brimob Polman.

    Dalam kesempatannya, Danbrigf LETKOL INF TRIONE,SE  selaku pimpinan apel menyampaikan bahwa, Polri akan berhasil dengan adanya Sinergitas dengan TNI, kegiatan ini merupakan hal yang positif karena dengan adanya sinergitas TNI-Polri.
    "Insya Allah negara ini akan aman, kita harus menjadi contoh kepada masyarakat dengan solidaritas dan silaturahim yang terjalin antara kedua aparat negara ini, karena kalau kita solid In Sya Allah permasalahan yang menyangkut masalah keaman akan mudah diselesaikan.” Ucap Letkol Triono

    TNI Polri harus bisa menjadi jaminan ketertiban, kenyamanan dan rasa percaya masyarakat untuk orang-orang di sebelah saya, di depan dan belakang saya mempunyai rasa pikiran tindakan untuk mewujudkan keamanan ketertiban di polewali mandar, 
    Namun semua itu, "percuma kalau kita saling menjatuhkan, mengejek tidak menghargai dan menjatuhkan sesama
    Karna Jika orang diluar instansi TNI POLRI sudah tepuk tangan melihat kita saling menjatuhkan itu tandanya kita gagal karna kita tni polri ini saudara", Ujarnya.

    Saya tekankan, apabila diluar sana rekan-rekan TNI Polri mendengar diluar sana masyarakat yang cerita kejelekan polri atau TNI jangan di tambahkan, dan kita harus meredam dan menutupi kekurangan dari saudara kita, lalu menyampaikan hal yang kecil pula, kalau itu suatu kebaikan jangan saling menjatuhkan dan memojokkan saudara kita, Karena banyak diluar sana yang ingin mengininkan kita runtuh dan saya yakin pemerintah polman sangat mendukung kerja kita untuk itu mari kita rukun dan bekerja menggunakan otak bukan otot, Ujar Letkol Triono..

    Kita harus memberikan jaminan bagaimna ketertiban di kab polman di landasi dengan kebersamaan dan semogah di pagi ini menjadi modal kedepan kita menjaga situasi wilayah polewali mandar agar tetap aman dan kondusif, Imbuhnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +