-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Kapolres Soppeng

    Media Warga

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Pimpin Anev Bulanan, Begini Arahan Kapolres Sidrap

    Anggi - Admin 7
    01/08/22, 14:43 WIB Last Updated 2022-08-01T07:43:53Z
    Wargata.com, Sulsel - Evaluasi Kinerja, Meningkatkan Kinerja Polres Sidrap dan Polsek Jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai sarana evaluasi capaian serta perencanaan tugas sehari hari pada periode selanjutnya, Polres Sidrap melaksanankan Anev Kinerja di Aula Parama Satwika Polres Sidrap, Senin, 01 Agustus 2022.

    Kegiatan Anev di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., di dampingi Wakapolres Sidrap Polres Sidrap Kompol H. Muhtar, S.E., serta di ikuti para PJU Polres Sidrap dan para Kapolsek Jajaran Polres Sidrap.

    Dalam kegiatan evaluasi kinerja atau Anev Bulanan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan agar langkah pencegahan penyebaran Covid - 19 dalam hal penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Vaksinasi serta sosialisasi wabah PMK (Penyakit Mulut Dan Kuku) pada hewan Selalu di kedepankan dan di jalankan secara humanis.

    “Polri merupakan garda terdepan dalam mencegah penyebaran Covid - 19 dan pencapaian target vaksinasi serta pencegahan PMK masuk di wilayah Sidrap, ” pesan Kapolres Sidrap.

    Kapolres Sidrap juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan imbauan tentang pendisiplinan covid - 19 dan edukasi untuk vaksinasi serta pencegahan PMK di desa binaannya masing - masing.

    “Selalu mewujudkan sinegritas untuk maju bersama melalui rutinnya melaksanakan sambang atau tatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas,” ucap AKBP Erwin Syah

    Lebih Lanjut, AKBP Erwin Syah meminta agar para Kapolsek berhati - hati dalam mengambil langkah - langkah dan tindakan agar tidak menjadi bomerang.

    "Dalam pelaksanaan tugas ke depan setiap bulan dan setiap minggunya agar dapat mengambil langkah - langkah dalam kehadiran Polri di tengah - tengah masyarakat." Jelas Kapolres

    Dalam kegiatan Anev tersebut juga di lakukan pemaparan oleh Para Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Sidrap terkait dengan pelaksanaan tugas, permasalahan dan situasi kamtibmas di wilayah masing - masing.

    Dilaksanakannya kegiatan Anev Bulanan dalam rangka mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja Polres Sidrap dan jajaran dalam pelaksanaan tugas serta untuk mengetahui hambatan dan kendala yang di hadapi sehingga kedepannya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan optimal. Tandanya.

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +