-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Prestasi Tak Luput Dari Acungan Jempol, Kapolda Sulsel Berikan Penghargaan ke Anggotanya

    Admin 10 - Awhy
    11/08/22, 12:35 WIB Last Updated 2022-08-11T05:57:20Z
    Wargata.com, Makassar - Dua mantan kasat Narkoba dan mantan kabag ops raih penghargaan dengan prestasi yang gemilang karena mengamankan dan mengungkap peredaran Narkoba diwilayah hukum polda Sulsel. Kamis (11/8/2022)

    "Kedua mantan Kasat Narkoba tersebut diketahui dari Polres Luwu Utara, AKP Aswan, Mantan Kabag Ops AKBP Daryanto dan dari Polres Luwu Timur AKP Hery MZ"
    Keduanya patut diacungi jempol dengan prestasi yang diraihnyanya, karena sekian banyak anggota hanya beberapa dari polres yang mendapat penghargaan dengan hitungan jari.

    Dan masih ingat mantan kabag ops Polres Luwu Utara, AKBP Daryanto yang saat ini menjabat Subdit 2 Narkoba Polda Sulsel, tak luput dari  prestasi yang gemilang sudah beberapa penghargaan ia raih dengan keberhasil mengamankan dan mengungkap peredaran Narkoba di Wilayahnya.

    Saat di temui media, "ia,  mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diraihnya kepada Bapak Kapolda Sulsel. "ucapnya sambil tersenyum. 
    Dilain tempat, AKP Hery MZ mengungkapkan bahwa saat saya di Ps. Kasubbag Jianlisis RBP Rorena Polda Sulsel, Saya ucapakan terima kasih atas penghargaan ini dan ini merupakan yang terbaik buat saya dan keluarga."ungkapnya.

    Sedangkan AKP Aswan mengatakan bahwa yang terbaik itu nomor dua buat saya yang nomor satu itu datangnya dari Allah Swt."katanya singkat.

    Dian mengucapkan terimakasih atas prestasinya, semoga hal tersebut menjadi motivasi yang dapat memacu anggota lainnya untuk berprestasi yang positif guna mengukir prestasi buat bangsa dan Negara ini utamanya di Polda Sulsel.”sebut AKP Aswan.

    Selain itu, Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sulsel. Irjed Pol Drs. Nana Sudjana dan wakapolda Sulsel dan seluruh pejabat yang hadir pada pemusnahan barang bukti Narkoba
    yang dilaksanakan dilapangan Mapolda Sulsel Rabu kemarin 10 Agustus 22. (@w1)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +