-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Kapolsek Alla Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volli di Dusun Bembeng

    Anggi - Admin 7
    11/08/22, 12:33 WIB Last Updated 2022-08-11T05:34:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Alla, Polres Enrekang, IPTU Suyitno menghadiri penutupan sekaligus partai final Turnamen bola voli Bebeng Cup II, di Dusun Bembeng, Desa Rampunan, Kecamatan Masalle, Kabupaten Enrekang, Kamis, (11/08/2022)

    Turut hadir dalam acara tersebut, Forpimcam Masalle, Perwakilan DPRD Kabupaten Enrekang, beserta penonton yang memadati arena final bola voli.

    Pertandingan final malam tadi mempertemukan anatara club PBV Batu Ke’de melawan club PBV Katonan Padang yang dimenangkan PBV Batu Ke’de dengan skor pertandingan 3 – 2.

    Dalam sambutannya pada upacara penutupan, IPTU Suyitno memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tim atas prestasi dan semangatnya, sehingga turnamen ini bisa berjalan sukses.

    "Tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan segenap masyarakat Kecamatan Masalle Khususnya Desa Rampuanan yang telah bekerja sama dalam menyukseskan gelaran ini," Kata IPTU Suyitno.

    Lanjut dikatakan, bahwa bola volly merupakan cabang olahraga yang cukup populer di wilayah Kecamatan Masalle dan mampu menyedot animo penonton yang besar, sehingga diharapkan dapat menjadi sarana peningkatan silaturahmi antar warga di Kabupaten Enrekang Khususnya Kecamatan Masalle.

    Pada kesempatan ini, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada panitia terutama penonton yang hadir telah ikut menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya turnamen ini.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +