-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sambut HULTAH Madarasah NWDI ke 87, Ratusan Ribu Santri dan Jamaah NW Ikuti Pawai Alegoris

    Syukron redaksi wargata.com
    20/08/22, 14:40 WIB Last Updated 2022-08-20T08:19:05Z
    Wargata.Com, NTB - Sambut Hari Ulang Tahun  Madrasah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (HULTAH NWDI ) ke 87 Ratusan  Ribu santri NW dari seluruh Indonesia, pengurus wilayah NW dan komponen dari tingkat pusat sampai ranting mengikuti pawai ta'aruf di Anjani Lombok Timur Sabtu (20/08/22).

    Ratusan  ribu massa NW tumpah ruah di sepanjang jalan raya Anjani Lombok Timur pawai tersebut di lakukan sebagai bentuk syukur atas di dirikannya organisasi NW yang di dirikan oleh Almagfurullahu Maulanasikh Tuan Guru Kiyai Haji Muhammad Zainuddin Abdul Madjid pad 87 tahun yang lalu.

    Peserta Pawai alegoris tersebut start mulai dari desa Lenek kecamatan Aikmel menuju Medan HULTAH di Lapangan ummuna Hj.Siti Raihanun ZAM  yayasan Pondok pesantren Saikh Zainuddin NW di Anjani Kecamatan Suralaga Lombok Timur .
    Pawai tersebut di Saksikan langsung oleh ketua umum pengurus besar Nahdlatul Wathan (PBNW) yakni Saikhuna Tuan Guru Bajang KH.Muhammad Zainuddin Atsani LC.M.Pd.I dan juga para ulama dari Makkah dan masaikhul ma,had Darul Qur'an walhadits .

    Raden Tuan Guru Bajang (RTGB) mengungkapkan pawai ini menjadi pengumuman untuk warga NW dan kaum muslimin di mana saja berada untuk datang membanjiri pengajian puncak HULTAH madrasah NWDI di lapangan ponpes Saikh Zainuddin NW di Anjani yang insya Allah membawa keberkahan karena di hadiri oleh para ulama Makkah tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +