-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Semarak HUT RI ke 77, Kapolres Sidrap Gowes Kebangsaan Bersama Dandim 1420 dan Komunitas Sepeda

    Admin 3
    16/08/22, 14:26 WIB Last Updated 2022-08-16T07:40:50Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka peringatan HUT RI ke -77, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.IK., bersama Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Dodi Nurhidayat dan Anggota DPRD Prov Sulsel H. Zulkifli Zain beserta jajarannya melakukan kegiatan Gowes Kebangsaan Bersama komunitas Sepeda 77. Selasa, (16/08/2022). 

    Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, S.IK., mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan solidaritas serta sinergitas antara Polres Sidrap dengan Dandim 1420 Sidrap bersama masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. 

    Kegiatan gowes ini mengambil rute Titik Star di Mako Kodim 1420 Sidrap kemudian menuju Jalan  Harapan Baru Jalur Dua SKPD Sidrap menuju ke rute titik markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Jl Jend Sudirman no 56 Kab Sidrap untuk dilakukan pemberian bantuan sosial kepada perwakilan Veteran. 

    Usai pelaksanaan bantuan sosial, Kapolres Bersama Dandim dan rombongan menuju dan Finish di Kantor Bawaslu Sidrap Jalan Pendidikan No. 05  Pangkajene Sidrap untuk mengikuti kegiatan senam bersama dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng dalam rangka ulang tahun Bawaslu ke 4 tahun.

    (MW/RL/IN)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +