-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Menuju Puncak HUT RI ke-77, Polsek Soreang Bagikan Bendera Merah Putih

    Admin 3
    16/08/22, 14:08 WIB Last Updated 2022-08-16T07:39:43Z
    Wargata.com, Sulsel - Menuju Puncak Peringatan HUT RI ke-77, Polsek Soreang membagikan bendera Merah Putih secara serentak kepada Masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Soreang Kota Parepare, Selasa, (16/08/2022).

    Kegiatan Yang di Gelar di pimpin langsung oleh Kapolsek Soreang Iptu H Muhammad Amin, dan di ikuti Sejumlah Personil Polsek Soreang.

    "Untuk Pembagian bendera merah putih digelar secara serentak oleh Personel Polsek Soreang, dalam rangka Mendukung Pencanangan Kemendagri RI Terkait Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Di Seluruh Indonesia", Ucap Iptu Muhammad Amin 

    Bendera merah putih yang dibagikan oleh petugas dengan ukuran sedang, yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan roda dua maupun roda empat.

    Lebih lanjut Iptu Muhammad Amin pembagian bendera kepada masyarakat pihaknya juga memberikan himbauan agar langsung dipasang bendera tersebut Bahkan para pengendara tak sungkan langsung meminta kepada petugas bendera merah putih tersebut.

    "Tak hanya itu, pembagian bendera ini kiga gelar juga secara door to door ke rumah warga dan membagikan bendera kepada warga yang tidak memasang bendera merah putih untuk di pasang di halaman rumahnya," Pungkasnya

    (MW/RL/DR)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +