-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tingkatkan Kualitas SDM, Polda Sulbar Jalin Kerjasama Dengan Universitas Terbuka Majene

    Anggi - Admin 7
    04/08/22, 19:14 WIB Last Updated 2022-08-04T12:33:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Negara Republik Indonesia memiliki tugas pokok memelihara Kamtibmas, menegakkan hukum serta melindungi, mengayomi dan melayani Masyarakat.

    Tugas pokok tersebut tentunya memerlukan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas baik sebagaimana yang di uraikan dalam salah satu program prioritas Kapolri yang menekankan kebijakan untuk menjadikan SDM POLRI yang unggul di era 4.0.

    Sejalan dengan program prioritas Kapolri, Polda Sulbar melalui biro SDM menjalin kerjasama dengan Universitas terbuka Majene yang ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca dan Direktur Universitas terbuka Majene Bapak Anfas di Aula Marannu Polda Sulbar, Kamis, (04/08/22).

    Dalam amanatnya, Kapolda Sulbar menjelaskan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas SDM Polri, dibutuhkan pendidikan pengembangan untuk meningkatkan kompetensi dan Profesionalitas, salah satunya adalah pendidikan pengembangan umum yang berfokus pada kompetensi bidang manajerial, kepemimpinan dan Ilmu Kepolisian.

    “Bentuk komitmen kami dalam meningkatkan kualitas SDM di Polda Sulbar dan jajaran adalah dengan membangun kerjasama dalam bidang pendidikan untuk menyiapkan dan meningkatkan mutu SDM melalui penandatanganan kerjasama ini”, Ungkap Jenderal Polisi Bintang dua ini.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Orang nomor satu di Polda Sulbar ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Universitas yang telah bersedia membantu Polda Sulbar dalam meningkatkan kualitas SDM personelnya.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +