-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujud Kepedulian, Kapolres Palopo Kunjungi Anak Lumpuh dan Berikan Bantuan

    Alam - Admin 2
    19/08/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-08-19T13:28:17Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian antar sesama, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, mengunjungi seorang anak yang menderita lumpuh di jalan Pongtiku, Kelurahan Pate’ne, Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, Jum'at, (19/8/2022).

    Ia adalah Ridwan yang merupakan anak pertama ibu Rina Duppa dan bapak Ardan. Bocah yang masih berusia 14 Tahun ini diketahui telah mengalami kelumpuhan sejak lahir.

    Perlu diketahui, ibu Rina Duppa kesehariannya kerja menjahit dan bapak Ardan bekerja sebagai buruh bangunan untuk menafkahi kelima orang anaknya,

    Kedatangan Kapolres Palopo itu disambut penuh hangat dan sukacita oleh orang tua Ridwan.

    “Ridwan, Assalamu Alaikum Wr. Wb nak,” sapa Kapolres Palopo sembari mengangkat Sembako berupa beras sebagai bantuan.

    Sambil salaman, Kapolres Palopo mengusap kepala bocah yang dalam kondisi duduk di Kursi Roda dan memberikan support kepada sang Ibu untuk tetap semangat dalam merawat dan mengasihi buah hatinya.

    "Apa yang kami lakukan ini adalah wujud peduli kami terhadap sesama. Semoga sang ibu bisa diberi kekuatan dan kesehatan selalu untuk merawat Ridwan," ujar Kapolres.
    Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan sejumlah bantuan berupa sembako berupa beras, perlengkapan dan kebutuhan sebagai santunan kepada keluarga.

    Selain sebagai wujud kepedulian Polres Palopo kepada masyarakat yang tidak mampu di Kota Palopo, kegiatan Bakti Sosial juga merupakan rangkaian dalam memperingati HUT Ke 77 Republik Indonesia.

    "Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan keluarga," ungkap Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman. 

    Sementara pihak keluarga ibu Rina Duppa mengucapkan, "Terima kasih Kapolres dan anggotanya atas waktu luangnya untuk mengunjungi kami,” ucapnya.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +