-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Safari Jum'at, Kapolres Palopo: Semata-mata Mendekatkan Diri Kepada Allah SWT dan Bersilaturahmi Dengan Warga

    Alam - Admin 2
    19/08/22, 18:47 WIB Last Updated 2022-08-19T12:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Palopo kembali menggelar kegiatan Jum'at Berkah melalui Program Syafari Jum'at Polres Palopo pada hari ini, Jum’at, (19/8/2022).

    Pada kesempatan tersebut, Kapolres Palopo AKBP DR (C) H. Muh. Yusuf Usman, S.H., S.IK., MT, menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, di Mesjid Nur Thalib Samaila, Jalan Gunung Jati, Kelurahan Tamarundung Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

    Kapolres Palopo, dalam Syafari Jum'at nya memberikan pesan Kamtibmas antara lain untuk menjaga persatuan Apalagi di HUT RI ke 77, serta Kerukunan antara warga demi menyelamatkan anak bangsa dari segala hal yang dapat merusak diri maupun orang lain, seperti melakukan Tindak Pidana, balapan liar dan terkait Narkoba.

    "Mari menjaga anak anak kita dari segala hal yang dapat merusak diri maupun orang lai seperti melakukan Tindak Pidana, balapan liar dan terkait Narkoba", ungkap Kapolres Palopo

    "Selalu menjalin Silaturahmi dan menjaga Kerukunan dalam meciptakan Kamtibmas yang Kondusif, ada kerukunan antara Polisi dengan tokoh agama dan masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan pencegahan penyebaran paham Radikal dan anti Pancasila", Imbuhnya.
    "Alangkah indahnya jika kita menata kota ini, dengan bersama untuk memakmurkan Masjid, Insya Allah semua masalah di masyarakat akan selesai. Tapi kegiatan kami ini bukan pencitraan namun Semata mata sebagai Kewajiban Untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT", Kata Kapolres Palopo. 

    Untuk diketahui, Rangkaian Syafari Jum'at, dilanjutkan dengan Program Sapa Kpaolres Palopo melalui sesi diskusi dan penyerahan bantuan kepada pengurus Mesjid Nur Thalib Samaila Jalan Gunung Jati Kelurahan Tamarundung Kecamatan Wara Barat Kota Palopo.

    (MW/RL/KSY)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +