-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Wujud Kepedulian, Kapolsek Baras Sambangi Warga Penyandang Disabilitas

    Alam - Admin 2
    22/08/22, 16:32 WIB Last Updated 2022-08-22T09:34:40Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolsek Baras IPDA Mohamad Harapansyah, S.Tr.K, Sambangi warganya, kali ini kunjungan dilakukan dirumah Sitti Amina yang mempunyai anak lelaki penyandang Disabilitas atas nama Muh. Yusuf umur 9 Tahun di Dusun Maha Makmur Desa Motu Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Selasa, (16/08/2022) Sekitar pukul 09.00 wita.

    Pada kegiatan Sambang tersebut juga turut hadir Kepala Puskesmas Baras II Nuraisyah  S.Kep, M.A.P, dr. Lilis Lestari S. ked, Babinkamtibmas Desa Motu Brigpol Sulkifli, Tenaga Kesejatraan Sosial Kecamatan Baras Sumiati, Kepala Desa Motu Nurdin dan Kepala Dusun Maha Makmur Sukardi.

    Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto S.H., M.M., melalui Kapolsek Baras IPDA Mohamad Harapansyah, S.Tr.K, mengatakan, bahwa sambang dan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Khususnya penyandang disabilitas, santunan yang diberikan diharapkan bisa bermanfaat dan di gunakan dengan sebaik-baiknya oleh penyandang disabilitas dan juga keluarga yang merawatnya.

    "Kita laksanakan bakti sosial, Semoga bermanfaat, bisa membantu meringankan beban masyarakat", ungkapnya.

    Sementara Sitti Aminah ibu dari Muhammad Yusuf menuturkan, rasa syukur dan berterimah kasih atas perhatian yang diberikan oleh  Kapolsek Baras.

    "Terimakasih Pak Kapolsek atas Keperduliannya kepada kami yang mau membantu anak saya. Semoga Pak Kapolsek dan Seluruh Anggota Polri diberikan, kesehatan, Keselamatan dan Rezeki yang barokah", Tutur Sitti Amina

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +