-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Sebelum Pelaksanaan Tugas, Kasat Lantas Polres Enrekang Pimpin Apel Pagi

    Alam - Admin 2
    22/08/22, 16:14 WIB Last Updated 2022-08-22T09:16:22Z
    Wargata.com, Sulsel - Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

    Dengan demikian, sebelum pelaksanaan tugas, Kasat Lantas Polres Enrekang, IPTU Ibrahim, S.E., Pimpin apel pagi di Pos Lantas Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Puserren Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, Senin, (22/08/2022). 

    "Terima kasih atas pelaksanaan tugas satu minggu kebelakang dengan penuh rasa tanggung jawab dan diingatkan lagi untuk selalu meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan apel pagi", Ucap IPTU Ibrahim. 

    Selain itu, juga disampaikan, bahwa pelaksanaan apel Pagi ini, diharapkan personel dapat melaksanakan tugas pada dengan penuh rasa tanggung jawab untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat agar tidak ada aduan dan komplain terhadap masyarakat. Pungkas Kasat Lantas. 

    Apel pagi yang telah berlangsung adalah merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh personel Sat lantas Polres Enrekang sebelum pelaksanaan tugas sebagai bentuk kontrol personel Satlantas Polres Enrekang Dalam Pelaksanaan tugas. Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +