-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Kapolda Sulbar Coffee Morning Dengan OKP dan Organda

    Anggi - Admin 7
    04/08/22, 15:29 WIB Last Updated 2022-08-04T08:37:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca kembali merangkul Organisasi daerah (Organda) dan Organisasi kemasyarakatan serta pemuda (OKP) untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

    Kegiatan yang dibungkus dalam acara coffee morning tersebut berlangsung di Ba’go resto Hotel D’maleo mamuju yang dihadiri langsung oleh Kapolda Sulbar, para OKP dan Organda se- Kabupaten Mamuju, Kamis, (04/08/22).

    Pada kesempatan itu, Jenderal bintang dua ini menyampaikan apresiasi atas kehadiran para OKP dan Organda dengan harapan dapat membantu pihak Kepolisian khususnya Polda Sulbar dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul di Masyarakat.

    Lebih Lanjut, Ia menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dengan seluruh pihak agar terjalin hubungan yang baik dan humanis khususnya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    “Dalam membangun sinergitas, meskipun kita berbeda namun harus tetap dalam kebersamaan dan tetap bersama dalam perbedaan”, Ungkap Kapolda.

    Mantan Kakorps Polairud Baharkam Polri ini juga menghimbau agar dalam pemecahan masalah diupayakan melalui jalur damai agar tidak ada pihak yang merasa dirugikan ataupun tidak senang.

    “Tidak selamanya permasalahan diselesaikan dengan jalur hukum, itu adalah pilihan terakhir sehingga alangkah baiknya jika kita bersama-sama menyelesaikan semua permasalahan dengan cara yang lebih baik yaitu dengan berdamai”, Pungkas Irjen Pol Verdianto.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +