-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    401 Raider Meriahkan Sogili Trail Adventure di Poso

    Admin 3
    03/09/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-09-03T13:26:36Z
    Wargata.com, Sulteng - 401 Raider dari berbagai daerah di Sulawesi Tengah dan tamu kehormatan raider dari Semarang dan Smart Kepulsuan Riau turut memeriahkan Sogili Trail Adventure Part I tahun 2022 di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu, (3/9/2022)

    Kapolres Poso Akbp Rentrix Ryaldi Yusuf, SIK mewakli Bupati Poso membuka dan melepas para raider di Alun-alun Sintuwu Maroso Kab. Poso untuk menjelajahi medan yang cukup menantang

    "Selamat datang di Kabupaten Poso, terima kasih sudah turut berpartisipasi dan memeriahkan Sogili Trail Adventure Parti I tahun 2022," Ucap Rentrix saat membuka Acara.

    Acara ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi para raider di Sulawesi Tengah. Untuk diketahui kita juga kedatangan tamu raider dari Kota Semarang dan Kepulauan Riau, Semoga ivent ini dapat menggaungkan Poso Aman, harapnya

    Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Sogili Trail Adventure Anang Mustaqim, S.STK, S.IK., menghimbau kepada para Raider untuk menjaga sportifitas dan mengutamakan keselamatan,

    Kasatreskrim Polres Poso ini juga berharap ivent ini dapat memperkokoh tali silaturahmi para raider di Provinsi Sulawesi Tengah untuk menggaungkan pesan Poso itu Aman.

    Dalam keterangannya Anang mengatakan peserta Sogili Trail Adventure Part I tahun 2022 di Kabupaten Poso berasal dari Luwuk, Bunta, Ampana, Palu, Morowali, Solewana, Tentena, Taripa dan peserta dari Kota Semarang dan Kepulauan Riau.

    Untuk memberikan motivasi kepada para raider, Panitia juga telah menyiapkan hadiah utama 2 unit sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya.

    (MW/RL/SG)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +