-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Dampak Penyesuaian Harga BBM, Polda Kepri Lakukan Patroli Skala Besar

    Alam - Admin 2
    12/09/22, 17:22 WIB Last Updated 2022-09-12T10:27:19Z
    Wargata.com, Batam - Menyikapi penyesuaian harga BBM pada Sabtu tanggal 3 September 2022 yang lalu, Polda Kepri melakukan berbagai kegiatan kepolisian baik yang bersifat preemtif, prevetif dan juga represif atau penegakkan hukum. Hal ini disampaikan oleh Kabagdalops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K., Senin, (12/9/22).

    Kabagdalops Polda Kepri AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K., juga menyampaikan, Hari ini Polda Kepri melakukan patroli skala besar ke pom bensin Nongsa, pom bensin Sukajadi dan pom bensin Engku Putri untuk mengantisipasi efek dari penyesuaian harga BBM dan sasaranya yaitu SPBU maupun tempat-tempat kerawanan lainnya yang terkait dengan penyesuaian harga BBM.

    Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan penimbunan BBM yang dapat menimbulkan kelangkaan BBM di Wilayah hukum Polda Kepri, Kata AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K. 
    Terpisah, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., pada kesempatannya, menghimbau masyarakat tetap tenang, dikarenakan semua kebijakan yang diambil oleh pemerintah sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dan pastinya memperhatikan kepentingan masyarakat.

    Sebagai langkah dalam menghadapi kenaikan harga BBM dan menjaga daya beli masyarakat, pemerintah telah menyiapkan program Bantalan sosial, Bantuan Subsidi Upah dan program-program pemerintah yang dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM tersebut. Pungkas Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

    Untuk diketahui, dalam giat tersebut dihadiri Oleh Kabagdalops AKBP Yudhi Wiratama, S.I.K., Personel Satbrimob, Personel Ditsamapta, Personel Biddokes, Personel Ditkrimsus, Personel Bidpropam, Personel Ditpamobvit, Personel Dit Binmas, Personel Dit Lantas dan Personel Bidhumas Polda Kepri. 

    (MW/RL/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +