-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Prihatin Dengan Kondisi Warga yang Sakit, Kapolda Sulbar Kirimkan Bantuan

    Alam - Admin 2
    12/09/22, 17:32 WIB Last Updated 2022-09-12T20:44:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Sejak Tiga Tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhananya yang berlokasi di Desa Kumbiling, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah.

    Kondisinya yang cukup memprihatinkan menggugah hati Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto I. Bitticaca yang langsung memberikan bantuan dan mengirimkan tim kesehatan yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar Kombes Pol Asmarahadi, Senin, (12/09/22).

    Kedatangan tim dari Polda Sulbar tersebut disambut dengan senyum kebahagiaan dari ibu harapiah yang selama ini hanya dirawat oleh suaminya yang juga berusia lanjut.

    "Hari ini saya bersama Kapolres Mateng AKBP Amri mendatangi langsung ibu harapiah untuk mengantarkan kiriman bantuan dari bapak Kapolda berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan sehari-harinya", Pungkas Kabid Dokkes.

    Selain itu, Perwira menengah Polda Sulbar berpangkat tiga melati ini juga memberikan pelayanan dan kosultasi kesehatan secara gratis.

    Dari berbagai postingan yang beredar di media sosial, sejak menjabat sebagai Kapolda pasukan dari Irjen Pol Verdianto ini semakin gencar memberikan bantuan kepada Masyarakat khususnya kepada warga yang kurang mampu.

    "Bukan hanya kami, Seluruh Satker, Polres hingga polsek diseluruh jajaran Polda Sulbar melakukan hal serupa karena memang penekanan Bapakk kapolda bahwa polisi tidak hanya sebagai penegak hukum tapi juga penolong masyarakat terutama masayarakt yang kurang mampu sebagai bagian dari program Polisi Peduli", Tutur Asmarahadi.

    (MW/RL/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +