-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri dan Kadiv

    Ads Google Searc

    Para Kapolres Polda Sulsel

    Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Anggeraja Patroli Sekaligus Menyampaikan Himbauan

    Alam - Admin 2
    17/09/22, 15:05 WIB Last Updated 2022-09-17T08:05:59Z
    Wargata.com, Sulsel - Antisipasi terjadinya pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Enrekang, Kanit Sabhara Polsek Anggeraja, Aiptu Syawaluddin melaksanakan kegiatan patroli dialogis

    Kegiatan patroli ini dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli Aiptu Syawlauddkn berhenti sejenak untuk memberikan himbauan kepada anggota karyawan dan warga yang ditemui di Alfamidi, Kelurahan Mataran, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang, Sabtu, (17/09/2022)

    Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Syawaluddin memberikan himbauan kepada karyawan dan warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

    "Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita", Ujar Aiptu Syawaluddin

    Dengan adanya patroli dialogis ini, dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Imbuhnya.

    (MW/RL/AM)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +